WIRA MEDIA SELARAS

Wira Media Selaras is The Art of Documentation Movie Production. We are specialist in documentation for Reportage of Seminar, Presentation, Trainning. Profile of company, product and personal. Education Movie such as Language etc. In this blog we share our reference since the begining until present day. Contact : 0811 850-1360 or 021 723-1502

Selasa, Maret 22, 2011


Grand Opening RS Sentra Medika Cibinong

Tanggal 10 Januari 2011, sebuah rumah sakit berskala besar telah hadir di kawasan Cibinong, tepatnya di Jl. Raya Mayor Oking Jayaatmaja No. 9. Lokasi ini tepat di sebelah kiri jalan, kalau kita keluar dari tol Jagorawi ke arah pasar Cibinong.

Dengan diawali dengan pidato dari Drg. Suherman Widyatomo, menyatakan walaupun RS Sentra Medika Cibinong terkesan mewah gedungnya, tetapi tetap peduli dengan rakyat kecil sesuai dengan program pemerintah untuk membantu rakyat dalam bidang kesehatan. Bupati Bogor Rachmat Yasin, juga menegaskan agar warga yang berobat dengan jaminan kesehatan dapat diterima di rumah sakit ini, tatapi harus memberikan surat yang diperlukan dari pemda.

Semoga dengan dibukanya RS Sentra Medika Cibinong ini, Kabupaten Bogor tidak kekurangan tempat pelayanan kesehatan.

Kesehatan Anda Adalah Prioritas Kami

Wira Media Selaras meliput acara ini.