WIRA MEDIA SELARAS

Wira Media Selaras is The Art of Documentation Movie Production. We are specialist in documentation for Reportage of Seminar, Presentation, Trainning. Profile of company, product and personal. Education Movie such as Language etc. In this blog we share our reference since the begining until present day. Contact : 0811 850-1360 or 021 723-1502

Selasa, November 03, 2009

JJB Pugers 306, Jatiluhur

Tepat pukul 6.05 B 8168 AA tiba di rest area Km 57 Karawang Timur. Hari Sabtu, tanggal 31 Oktober 2009 merupakan salah satu hari bersejarah untuk komunitas id_peugeot306@yahoogroups.com. Ada sekitar 41 mobil ikut dalam Jalan-jalan Bersama (JJB) ke Jatiluhur, Purwakarta. Puger dari Bandung tidak mau kalah ikut dalam acara ini.

Persiapan di rest area Km 57 dibuka oleh Oom MC sebagai wakil panitia dan dibantu Oleh Oom Hatar untuk briefing tata cara konvoi di jalan. 306s berjalan beriringan hingga keluar pintu Tol Jatiluhur untuk bertemu dengan team dari Bandung. Iring-iringan berjalan dengan tertib memasuki pertigaan Ciganea dilanjutkan sampai masuk parkiran Water Park. Sebagai kenang-kenangan Pugers mengambil posisi foto bersama di depan 306s yang sudah tertata rapi. Acara dilanjutkan dengan bermain di Water Park, diselingi permainan
: Pool Drag Race, Kelereng on Pool, Pool Tandem yang diikuti dengan antusias oleh semua peserta.

Setelah puas bermain perut mulai terasa bergetar pertanda minta diisi. Oleh sebab itu kita segera menuju rumah makan Ibu Enah yang telah siap sedia. Lauk seperti ikan bakar, ayam goreng, karedok, tahu tempe dan tidak lupa sambal dadak sssslllleeeeeerrrrttt.... bikin lidah bergoyang dan tak ada habisnya. Untuk menghilangkan dahaga sudah disiapkan es kelapa jeruk yang nikmat.

Dengan iringan orgen tunggal yang makan siang itu terasa nikmat. Oom Sonny sebagai lurah milis memberikan kata pembukaan sekaligus memandu acara, seperti Whatz part is that dan door prize membuat suasana menjadi semakin hangat. Hampir semua peserta mendapat door prize kecil maupun besar, seperti voucher three hingga voucher Over houl dari Engine Block. Walaupun penutupan tidak seperti diharapkan, karena hujan besar, para pugers pulang dengan hati gembira.

Sedikit clip acara perjalanan dari rest area Km 57 hingga tempat parkir Water Park bisa dilihat pada site di bawah ini
www.youtube.com/watch?v=UV8ckWSI-Ik