WIRA MEDIA SELARAS

Wira Media Selaras is The Art of Documentation Movie Production. We are specialist in documentation for Reportage of Seminar, Presentation, Trainning. Profile of company, product and personal. Education Movie such as Language etc. In this blog we share our reference since the begining until present day. Contact : 0811 850-1360 or 021 723-1502

Kamis, November 02, 2006

Taman Mini Indonesia Indah
Untuk memperkenalkan Indonesia kepada masyarakan Tasken di Uzbekistan, Wira Media Selaras dibantu oleh Lisa seorang teman membuat cerita singkat tentang Indonesia. Tempat yang paling cocok untuk dapat merepresentasikan Indonesia secara keseluruhan dengan mudah dan cepat adalah Taman Mini Indonesia Indah.
DVD ini dibuat dengan model reportase dimana Lisa sebagai reporter memberikan komentar seputar tempat-tempat yang dikunjungi. Tempat yang cukup representatif untuk memperlihatkan Indonesia adalah rumah-rumah adat, seperti rumah adat Sumatra Barat, Sulauwesi Tengah, Bali, Papua dan juga Candi Borobudur yang terkenal. Selain itu juga diperlihatkan tugu Api Pancasila sebagai filosofi bangsa Indonesia.
Semoga dengan adanya film singkat ini Indonesia lebih dikenal baik, terutama untuk meningkatkan pariwisata.

1 Comments:

  • At 4:07 PM, Blogger Admin said…

    Mas Andry, mau dong dvdnya, tapi gimana cara memperolehnya?
    BTW kok ga pasang shoutbox ya :)

     

Posting Komentar

<< Home