WIRA MEDIA SELARAS

Wira Media Selaras is The Art of Documentation Movie Production. We are specialist in documentation for Reportage of Seminar, Presentation, Trainning. Profile of company, product and personal. Education Movie such as Language etc. In this blog we share our reference since the begining until present day. Contact : 0811 850-1360 or 021 723-1502

Rabu, Agustus 23, 2006

Sate Maranggi Karuhun-2
Jl. Buah Batu 2, Bandung

Rekan-rekan yang funtastic,
Mau sedikit cerita tentang Sate Maranggi Karuhun-2 yang di Nahkodai Pak Surya Cipta.

Sebenarnya saya ke Sate Maranggi Karuhun-2 Rabu minggu lalu.
Tapi baru sempet posting sekarang. Maklum selain libur panjang, juga ada kerjaan lain.

Rabu siang itu saya sampai di Purwakarta maksudnya mau ke tempat Pak Surya. Sampailah kita di bawah pohon jati tempat sate Maranggi Karuhun. Saya tanya "Mbak Pak Suryanya ada ?" si embak balik tanya "Pak Surya siapa yahh ?????" trus saya langsung telpon Pak Surya, bahwa saya sudah sampai di tempatnya. Wah ternyata salah masuk, Sate Maranggi Karuhun yang Pak Surya itu ada di Jl. Buah Batu No. 2 Bandung. Ternyata memang masih "saudara" dengan yang di Purwakarta, cuma ini Sate Maranggi Karuhun-2, cabang Bandung... eleuh eleuh........ pantes si mbak gak tahu Pak Surya.

Setelah mampir ke customer, saya melanjutkan lagi ke Bandung, Tadinya mau titip sama teman saya yang memang hari itu mau ke Bandung. Karena sudah setengah jalan akhirnya saya teruskan. Sampai di sana sudah sore, kami diterima dengan ramah oleh penjaga disana. Kebetulah tadi siang Pak Surya sudah datang, cuma karena ada keperluan mendadak harus pergi.

Seperti proses pemfotoan artis, kami ambil beberapa gambar dari beberapa angel dan variasi. Telah disiapkan sate Sapi, Kambing, Nasi timbel, bumbu-bumbunya dan minumannya berupa es lemon tea dan jangan lupa Kelapa Muda. Kali ini mereka semua itu jadi model saya dan teman saya.

Setelah selesai pengambilan gambar, eehhhhhhh ini dia, fotografer nakal...... sejak kapan fotografer makan modelnya...... bisa kena pasal hukum...... nyatanya cuma kami saja yang berani....... he he he......
Kalo boleh dibilang........ nyammmmm...... uuuueeeenaaakkkk pisan.... bumbunya unik banget dan dagingnya lembut.

Sewaktu kami mau pamit sama teteh dan akang yang disana, masih pula kita dibungkuskan.......... Thanks Pak Surya.

Hasil fotonya baru hari ini saya kirim ke Pak Surya Via Japri, mengingat cukup besar dan banyak. Semoga bisa dipakai untuk promosi dan brosur.

SATE MARANGGI KARUHUN-2,
RASANYA UNIK, PAS DILIDAH SAYA. TETAP FUNTASTIC

Itu dia yang bisa saya katakan diakhir email ini.