WIRA MEDIA SELARAS

Wira Media Selaras is The Art of Documentation Movie Production. We are specialist in documentation for Reportage of Seminar, Presentation, Trainning. Profile of company, product and personal. Education Movie such as Language etc. In this blog we share our reference since the begining until present day. Contact : 0811 850-1360 or 021 723-1502

Senin, Agustus 16, 2010


Pantun Asal2an Karya Bang Sofyan

Sekali lagi patut kita ucapkan selamat dan salut ke pada Bang Sofyan Lubis. Setelah tahun lalu membuat buku berjudul "Wartawan he he he..." tahun ini kembali mengeluarkan buku berjudul "Pantun Asal2an Karya Bang Sofyan". Isi dari buku ini adalah ucapan selamat tahun baru, ulang tahun dan lain sebagainya dengan menggunakan pantun.

Sofyan Lubis memang dikenal senang berpantun dalam setiap kesempatan berbicara. Selain untuk melestarikan budaya sastra Indonesia, dapat diharapkan dengan pantun ini dapat menciptakan persatuan dan kesatuan Indonesia. Karena tidak hanya dari tanah Melayu, tetapi pantun juga ada di Sunda, Batak, Jawa, Aceh dan lainya.

Untuk lebih meningkatkan minat terhadap pantun ini, pada acara peluncuran buku di setiap kota (Surabaya, Bandung, Jakarta dan Medan) diadakan parade pantun dari peserta yang hadir dalam cara peluncuran buku ini. Semoga dengan terbitnya buku ini dapat menimbulkan minat kepada generasi muda terhadap sastra asli Indonesia.

Wira Media Selaras meliput peluncuran buku di Bandung dan Jakarta.